Ingin Dapat Pasangan Lewat Media Sosial?

Ingin Dapat Pasangan Lewat Media Sosial? – Di era serba digital seperti sekarang, media sosial memiliki peran yang cukup essensial di kehidupan sehari-hari. Pada sebuah penelitian yang dilakukan oleh seorang ilmuwan, 20% waktu penggunaan ponsel digunakan untuk bercengkerama di media sosial.

Media sosial tidak hanya digunakan sebagai sarana penyebaran informasi dan penyambung tali silahturahmi saja, namun juga bisa dimanfaatkan untuk bertemu dengan jodoh yang ditakdirkan bersama anda. Bagaimana cara bertemu dengan pasangan yang baik dari media sosial? Yuk simak tips berikut ini.

1. Jangan pasang foto yang ‘sempurna’

Media sosial memang menjadi sarana mencurahkan hati dan pikiran lewat foto maupun tulisan. Pada sebuah penelitian, wanita memiliki potensi yang lebih tinggi daripada laki-laki dalam hal insecurity.

Kaum hawa lebih sering merasa insecure setelah melihat banyak foto-foto wanita lain yang dianggapnya lebih cantik daripada dirinya sendiri. Hal inilah yang memicu para wanita untuk mengedit fotonya dengan menambah filter cantik agar bisa terlihat lebih menarik lagi.

Faktanya, kebiasaan ini sangat perlu untuk dirubah. Jika ingin mendapatkan pasangan yang baik, cobalah untuk meng-upload foto anda yang apa adanya. Hal ini akan membantu anda menemukan sosok yang pantas untuk anda, yang mencintai anda dengan tulus tanpa alasan fisik. Karena sejatinya, pasangan yang baik tidak akan mempermasalahkan fisik pasangannya.

2. Jauhi media sosial saat sedang berkencan

Seringkali terjadi kasus berakhirnya sebuah hubungan akibat pasangan yang merasa diabaikan saat berkencan. Salah satu alasan terabaikannya pasangan saat berkencan adalah sibuk memperhatikan ponsel dan berkutat di media sosial.

Segera hentikan kebiasaan ini jika tidak ingin kehilangan pasangan anda. Jika anda menduakan pasangan dengan ponsel, hal ini bisa memicu retaknya hubungan yang telah dijalani bersama. Ketimbang sibuk dengan bermain Poker Online di agen poker online Indonesia melalui ponsel anda, lebih baik menikmati waktu bersama dengan membicarakan banyak hal dan berbagi canda tawa bersama.

3. Jangan terlalu sering ‘menampakkan’ diri

Laki-laki cenderung tidak suka dengan perempuan yang terlalu sering menceritakan kehidupannya di media sosial. Maka dari itu, sebaiknya unggahlah sesuatu yang bermanfaat seperti tips, berita, ataupun informasi lain yang lebih menarik.

Banyak orang yang justru salah kaprah dalam memanfaatkan media sosial. Menganggap bahwa media sosial adalah ajang curhat online yang bisa menjadi tempat mencurahkan segala keluh kesah yang terjadi. Kebiasaan ini justru membuat anda semakin jauh dari pasangan impian. Buatlah media sosial sebagai ajang berbagi informasi yang positif.

4. Bagikan informasi-informasi yang bermanfaat

Jika timeline media sosial anda berisi informasi-informasi yang bermanfaat, banyak orang yang akan tertarik dan menganggap bahwa anda adalah orang yang cerdas dan kritis. Rajin-rajinlah membagikan informasi penting dan bermanfaat pada akun sosial media anda.

Namun, jangan lupa untuk membaca informasi yang anda bagikan terlebih dahulu sebelum mengunggahnya ke media sosial. Jangan terburu-buru mengunggah hanya karena ingin mendapat perhatian dari si dia. Perhatikan apa yang anda unggah dan pastikan akan kebenarannya.

5. Mengikuti akun-akun motivasi

Daripada mengikuti akun-akun yang tidak bermanfaat, lebih baik mengikuti akun-akun yang penuh dengan kata-kata motivasi. Hal ini dikarenakan setiap hal yang anda lihat di timeline media sosial, secara tidak langsung akan berpengaruh terhadap kehidupan anda.

Dengan mengikuti akun motivasi, anda akan merasa terinspirasi untuk melakukan berbagai hal positif yang bermanfaat. Maka dari itu, rajin-rajin follow akun motivasi dan lakukan hal positif yang disarankannya.

Demikianlah 5 tips yang dapat anda lakukan jika ingin mendapatkan pasangan yang baik lewat media sosial. Meskipun begitu, ada baiknya lebih teliti dan selektif dalam memilih pasangan yang anda kenal lewat media sosial.